Translate

Kamis, 11 Juli 2013

Cepet Sembuh ya Pa ..........

Dear Bapa,
Setelah menelpon mama aku mencoba untuk menelponmu, tapi hanya 1 menit 20 detik aku bisa bicara denganmu. Kau bilang suaraku tidak terdengar karena di sana hujan.
Aku bingung, merasa seperti anak yang tidak berguna, sedih bekecamuk dalam jiwaku. Kadang aku bertanya pada diriku sendiri, apa yang sedang aku cari di sini, kenapa aku tidak kembali saja ke rumah dan menjaga mereka berdua. Rasanya tidak karuan, di sela-sela pekerjaanku aku menulis sedikit curahan hatiku karena aku merasa benar-benar tidak berguna.

Paaaaa, maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf .................... maaf karena tidak bisa selalu di sampingmu, menjagamu dan merawatmu.

Bapa, cepet sembuh yaaa. Semoga Allah limpahkan kesehatan kepadamu, Allah panjangkan umurmu, Allah berkahi dan Allah selimuti dengan kebahagiaan di sisa umurmu. Aamiin ya Rabb ........
Tunggu aku pulang sebelum lebaran ya paaaa, semoga bulan puasa ini kita menang untuk kembali ke dalam fitrahNya.

With love for you
Mama and Bapaku

1 komentar: