Translate

Kamis, 28 Agustus 2014

Gae dong


Banyak sekali yang terjadi, mulai dari datangnya bulan Ramadhan lalu pergi dengan datangnya lebaran, datangnya piala dunia lalu pergi dengan kemenangan untuk Jerman, hingga pemilihan presiden yang penuh dengan kontroversi dari salah satu calon yang akhirnya mendatangkan calon presiden baru. Jika menilik ke belakang apa yang terjadi rasanya itu hanya sebagian kecil dari segudang aktifitas para manusia di bumi. Dan aku masih tetap sama, melihatnya dengan pemikiran-pemikiranku sendiri. Aku selalu berharap menemukan seseorang yang benar-benar menyayangiku, yang bisa menjadi tempat sharing untuk setiap permasalahanku. Seseorang yang akan membantah pendapatku karena pendapatku yang tidak masuk akal dan terkadang aneh bahkan konyol. Seseorang yang akan selalu memarahiku saat aku bermalas malasan, seseorang yang akan menjagaku. Apakah aku masih harus menunggu terlalu lama? Dimanakah orang itu? apa dia mengenalku? apa aku mengenalnya? apa dia ada di dekatku sekarang? atau ......

Hmmm, Entahlah



1 komentar: