Translate

Jumat, 25 April 2014

Berkunjung ke TBM 3S


Rasanya sudah lama saya tidak menulis, sampai sampai saya lupa bagaimana cara menulis (Lebay ^_^). Begitu banyak kejadian silih berganti, begitu banyak kebahagiaan, begitu banyak permasalahan, begitu banyak pengalaman yang telah dilalui dari A-Z hingga membuat saya tidak sempat membuka blog ini dan memberikan sedikit coretanku. Walaupun aku tau kamu tidak marah tapi rasanya ucapan kata 'maaf' terdengar lebih bijak untuk mengungkapkan rasa bersalahku :).

Terjadi kesalahan yang menyenangkan saat aku pulang di weekend kemarin (18-21 April 2014), sebenarnya aku juga bingung ini kesalahan apa takdir. heeeee ........ Dengan kostum yang salah tiba-tiba aku ikut ke Telaga Ranjeng Bersama anak-anak dari Komunitas 3 Surou, telaga yang tidak pernah aku kunjungi sebelumnya sehingga mambuatku penasaran ingin melihat tanpa melihat konsekuensi setelahnya. Tujuan awalnya hanya ingin melihat Taman Baca mereka tetapi ternyata mendadak ruangan taman baca di pakai sama Ibu Ibu Muslimat. Hal yang kurang adalah aku tidak bisa benar benar melihat aktifitas Tiga Surou saat melayani anak anak yang meminjam buku dan tidak bisa melihat antusias anak anak saat mencari buku yang mereka sukai. Sayang sekali, momentnya tidak tepat :(.



Telaga Renjeng 20 April 2014, 16.00 WIB


Masih menunggu foto rame-rame di HP Mas Mail,
Mana nich? Lamaaaaaaa, wewwwww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar